Diary , 21 Juni 2013

apa yang bakalan lo pikirin ketika lo ngedenger nama ini?? 🙂

Siti Nurjanah

“lamun can kenal batur nyangkana kamu cuek,

tiis sedikit sombong sih pikaseubeuleun meren tapi

da geus kenal mah bisa gelo wkwkwkwk”

Massa sih kaya gittu
Tiis ( muka tanpa dosa dan blank gitu) hahhaahaa

Sebenernya saya gak berhak buat menjudge diri sya sendiri seperti apa …

Saya adalah saya berusaha untuk menjadi diri sendiri tanpa menutupi sipat/sikap saya..

Pertama gue mau nyeritain hidup gue yang ngebosenin bisa dibilang gitu2 aje…

Gue ini orang pendiem tapi gue tau … gu itu berbakat tapi guk pemales banget … kurang action klo boleh dikata nieee….

Tapi gue juga bingung ngapa gue bisa bialang pinter ama orang kerjaan gue tidur bahkan waktu smk gue jarang banget belajar,,, kelas satu gue bagus banget .,,, kelas 2 dan tiga lumagyan ranking 1 ,,,,
satu hal saat kelulusan gue inget banget saking idealisme gue kuat UN gue nganyontek cuyy,,, pas kelulusan sakit hati banget gue,,, ama si vinsen gila nie orang udah pendek giginya di penjara lagi ngomong asal ceplos aja dia bilang ke gue,, cuy gini ucapan kalo gak salah,,,. …kenapa bukan kamu yang maju ke depan siti ,,,, gue balikin kenepa bukan looo aja… rasanya nyelekit banget cuyyy… klo gue peragain kaya iklan asma ,,, tapi gue,,, tetep jaim gak … mungkin lakh gue nangis di depan cowo kaya dia begi tuaan.. gak levell…

tapi gue takut untuk ngobrol atau lebih dalam lagi dalam arti berteman dengan siapa pun entah lakh   bahkan sama yang lainn   ,,,,

yaa alllah apa yang mesti saya lakukan

Massa smp gak da yang menarik

Sd gue berjuang sangat keras dari seorang anak yang cupu bodoh jadi orang yang sangat pintar dan berpengaruh di sd….

hahahhahaha WKwwkwkwkwkw

Apa yang membuat gue takut ???

Apa masalah keluarga

This is

Gue 9 bersaudara ,, cuy.. gue anak ke 5 dan bapak seorang buruh dan mamah seorang ibu rumah tanggga,,, gue ngga percaya sama orang lain kecuali keluarga ,,, bahkan mungkin tidak loo banyangin gueee keluarga gue bangrut usahanya oleh siapa oleh saudaranya sendiri yang gak ingin orang tua guee hidup seneng tegak gak banget kan…..

Rumah gue sempet kebakaran lumayan besar … hngus..yang gue inget waktu itu gue di bangunnin dan di gendong ama bapa keleuar dari kamar ,,, bau minyak tanahh ia bau minyak tanah ……   tegak banget tuh orang yang bakar rumah gueee… sampe sekarang guee masih gak percaya… hidup gue berubah 180 derajat,,, masa kecil gueee… yang berkecukupan berubah … bahkan cuy,, ampe sekarang rumah yang gue tinggalin belum sempet direnovasi lagii… temen2 bilang rumah gue kaya kandang manuk….

Sejak kecil gue udah hidup prihatin …. Tiap hari gue selalu gunaain prinsip berbagii.. nih klo ada ayam 1 kilo kita bagi kecil kecil banget,,, kadang malah ortu rela gak kebagian dan cuman makan nasi doang…. Gue bisa cuman makan nasi peke garam dan kerupuk blek….

Dari smk gue dah berusaha buat ngirit uang jajan yang di kasih nyokap Rp.7000 otomatis kurangkan yah …
gue jalan kaki lewat perumahan menuju SMKN3 BDg… yah sih sebenaernya buat ngirit aja gittu apalagi di jurusan yang gue pilih butu tetek bengek Uang yang banyak …
Gue pernah Jual Buku harian , gue pernah instal laptop teman , gue pernah jalan kaki dari rumah ampe SMK hahha dan banyak lagi … gak bisa gue jabaran semuanya.

Satu hal yang gue Tanam Dalam hati dan pikiran gue ..
“Gue Miskin Tapi gue gak mau ngerepotin orang
Gue Miskin gue gak mau dikasihanini ama orang
Sebisa mungkin gue akan Berusaha Baik – baik aja di depan banyak orang … “

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s